Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberangkatkan dua truk berisi 10 ribu paket bantuan makanan dan masker untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

IM.com – Polres Mojokerto menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Sebanyak 10 ribu paket bantuan makanan dan masker diberangkatkan, Selasa (7/12/2021)

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memimpin langsung kegiatan pemberangkatan dua truk yang mengangkut bantuan sosial di Mapolres, Jalan Gajah Mada 999 Mojosari. Bantuan yang berasal dari Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya, serta Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli terdiri dari minyak, beras, mie instan, gula, dan masker.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Mojokerto.

Sebelumnya, Sabtu (04/12) sekitar pukul 15.00 WIB, Gunung Semeru mengalami erupsi. Dampak erupsi kali ini tidak hanya menimbulkan korban jiwa, namun juga menimbulkan kerusakan materi. Diharapkan, dengan penyaluran bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak tersebut.


“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam,” tutup Kapolres Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here