Persit Korem 082/CPYJ memyalurkan bantuan sosial untuk korban erupsi Gunung Semeru dipimpin Ketua Persit

IM.com – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya salurkan bantuan sosial bagi masyarakat korban bencana erupsi Gunung Semeru. Pemberangkatan bantuan sosial dari Kantor Persit KCK Koorcabrem 082, Jalan RA. Basuni nomor 7 Kabupaten Mojokerto. Jumat (10/12/2021)

Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brawijaya, Hinda Dariyanto menyampaikan penyaluran bantuan sosial merupakan kepedulian Persit KCK Koorcabrem 082 kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang saat ini sedang menerima ujian bencana alam erupsi Gunung Semeru.

“Bantuan sosial yang kami salurkan dalam bentuk Sembako, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang saat ini terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru,” ujarnya, yang disampaikan sebelum pemberangkatan bantuan tersebut.

Lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem 082, Bencana alam merupakan suatu ujian dari Yang Maha Kuasa yang tidak dapat di prediksi oleh manusia.
Oleh karena itu ia mengajak untuk saling peduli kepada sesama yang saat ini membutuhkan bantuan.


“Sebagai insan sosial, mari bersama kita membantu mereka yang saat ini terdampak musibah erupsi Gunung Semeru,”jelasnya

Sebelum bantuan sosial disalurkan menuju sasaran dia menyampaikan, agar hati-hati dalam perjalanan utamakan faktor keamanan.

“Semoga petugas yang mengantarkan bantuan diberikan keselamatan dan kelancaran tanpa ada kendala yang berarti, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak”ungkapnya. (Penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here