Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan berupa gerobak untuk berjualan kepada warga Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Senin (13/12/2021).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan peralatan usaha untuk 10 KK di Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar. Bantuan diberikan secara door-to-door oleh bupati, Senin pagi (13/12/2021).

Bantuan yang diberikan berupa 6 gerobak dagang, 3 peralatan bengkel, dan 1 alat pemotong keripik pisang. Bupati Ikfina berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membantu kelancaran usaha untuk mendongkrak pendapatan sehari-hari.

Barakallah, Pak. Semoga ini dapat bermanfaat bagi panjenengan dan keluarga. Mohon untuk bisa dijaga kebersihannya, agar pelanggan mampir untuk membeli dagangan bisa nyaman. Apalagi kalau konsumennya ingin makan di tempat,” pesan  Bupati Ikfina didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto Iwan Abdillah kepada salah satu warga penerima.

Sebagai informasi, bantuan yang berasal dari Dana Insentif Daerah (DID) 2021 tersebut, diberikan kepada 291 pelaku usaha se-Kabupaten Mojokerto yang menekuni beberapa bisnis dagang maupun jasa. Beberapa bentuk barang bantuan di antaranya alat kompresor, blender, kompor, alat batik, mesin jahit bordir, mesin jahit perca, alat servis motor, peralatan las dan peralatan gitar. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here