IM.com – Peringati Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan peringatan jelang HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya Korem 082/CPYJ gelar doa bersama, diikuti prajurit dan PNS Makorem 082/CPYJ di Masjid Rodhatul Iman Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto Rabu (15/12/2021)

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan doa bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan memperingati HUT Ke 73 Kodam V/Brawijaya. Dimana rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya yaitu Donor Darah, Baksos dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Doa bersama ini merupakan puncak dari kegiatan Hari Juang TNI AD yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan jajaran TNI AD,”ujarhya

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, kegiatan ini harus dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dari refleksi diri untuk mendapatkanmasukan apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan kita dalam melaksanakan tugas. Diharapkan kedepan dapat menjadi pembelajaran untuk keberhasilan pelaksanaan tugasyang lebih baik lagi, khususnya dalam membantu masyarakat dan Pemda di wilayah kerja jajaran Korem 082/CPYJ guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”ungkap Danrem. (Penrem CPYJ)


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here