Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (kiri) bersama Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Himawan beserta Wakil Bupati Muhammad Albarraa dan petinggi Kodim 0815 mengecek persiapan terakhir pasukan Operasi Lilin Semeru 2021, Kamis (23/12/2021) pagi.

IM.com – Seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2021 di wilayah hukum Polresta Mojokerto diminta selalu menjaga kewaspadaan. Kendati agenda ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (nataru).

Demikian disampaikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021 dan Pengamanan Nataru di Lapangan Mahapatih Gajah Mada Mapolresta, Kamis (23/12/2021). Operasi sendiri dilaksanakan selama 10 hari mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. (Baca juga: Tujuh Instruksi Forkopimda Kabupaten Mojokerto untuk Petugas Pengamanan Nataru).

“Agenda rutin tahunan ini jangan menjadikan kita cenderung under estimate dan tidak waspada, melainkan kita harus lebih peduli pada dinamika perkembangan masyarakat jangan sampai kegiatan perayaan natal dan tahun baru terbaru ini menjadi dampak buruk bagi kita,” tutur Walikota Mojokerto.

Ning Ita juga menekankan hal-hal yang dapat menjadi pendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin tahun ini. Walikota perempuan pertama di Mojokerto ini juga meminta agar setiap personil memantapkan sinergi dan menjalin kerja sama demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021.


“Melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai serta melakukan penugasan anggota dengan body system,” tegasnya. (Baca juga: Jelang Ops Lilin Semeru, Polresta Mojokerto Musnahkan 2.713 Botol Miras dan 80 Kanlpot Brong).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2021 di Mapolresta Mojokerto juga dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa, Kodim 0815 Mojokerto berikut jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here