IM.com – Korem 082/ CPYJ Peduli Lingkungan, Serahkan Bantuan Keramik sebanyak 90 Dus kepada Ketua Takmir Mushola Al Iklhas Bpk. Dana Dsn/Ds. Mancar Rt 10 Rw 03 Kec. Peterongan Kab. Jombang .(Kamis 23/12/2021)

Membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat di wilayah, Korem 082/CPYJ melalui Letda Inf Rohmad Santoso (Danton SMB) beserta 9 anggota Kima Rem 082/CPYJ,pada hari Kamis 23 Desember 2021 pukul 10.30 WIB, bertempat di Dsn/Ds. Mancar Rt 10 Rw 03 Kec. Peterongan Kab. Jombang dilaksanakan penyerahan bantuan keramik oleh Korem 082/CPYJ sebanyak 90 dos dalam rangka pembangunan renovasi mushola Al Iklhas yang sebagai penanggung jawab Takmir Mushola Al Iklhas Bpk. Dana

Sementara itu Letda Inf Rohmad Santoso (Danton SMB) mengatakan bahwa bantuan keramik merupakan bantuan dari Danrem 082/ CPYJ yang diserahkan melalui saya dan diperuntukkan untuk tempat ibadah, ” ujar Rohmad Santoso.

“Harapannya agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk pembangunan yang sedang dilaksanakan renovasi mushola Al Iklhas bertempat di Dsn/Ds. Mancar Rt 10 Rw 03 Kec. Peterongan Kab. Jombang merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah Binaan jajaran Korem 082/CPYJ, ” pungkas Rohmad Santoso.


Bantuan berupa keramik dari Danrem 082/ CPYJ tersebut mendapat apresiasi positif dari pihak Ketua Takmir Mushola Al Iklhas Bpk. Dana dengan mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan bantuannya,Semoga pembangunan Mushola Al Iklhas dengan adanya bantuan keramik Ini bisa segera terselesaikan dengan baik dan kami juga berharap kedepannya semoga TNI semakin dekat dan selalu Perhatian sama rakyat, ” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb ;Letda Inf Rohmad Santoso (Danton SMB) beserta 9 anggota Kima Rem 082/CPYJ, Serda Mahsun Babinsa Ds. Mancar,Kopda Dana Takmir Mushola Al Iklhas.(Penrem CPYJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here