Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dan Wakaplres Kompol Ridho Tri Putranto menyerahkan tumpeng kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat sebagai wujud rasa syukur, Senin (3/1/2022).

IM.com – Jajaran Polres Mojokerto menggelar tasyakuran kenaikan pangkat dengan memotong tumpeng. Ada 87 personel, terdiri dari 84 anggota dan tiga AS Polri yang resmi naik pangkat, Senin (3/1/2022).

Bersama puluhan personel Polres Mojokerto, ada ribuan anggota lain dari jajaran Polda Jawa Timur yang memperoleh kenaikan pangkat kali ini. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan dihadiri PJU Polda Jatim serta dilaksanakan secara virtual di beberapa satker maupun Polres jajaran. (Baca: 72 Personel Polresta Mojokerto Naik Pangkat, Ada Tiga Pejabat Utama).

“Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” kata Nico dalam pidatonya dalam upacara kenaikan pangkat di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Senin (3/1/2022).

Usai upacara, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Wakapolres Kompol Ridho Tri Putranto  beserta segenap pejabat utama dan jajarannya menggelar tasyakuran. Pemotongan tumpeng dilakukan sebagai simbol rasa syukur anggota Polres Mojokerto atas kenaikan pangkat.


“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa menambah untuk melayani, mengayomi dan melayani masyarakat karena  Menjadi polisi Bukan hanya sebagai Profesi bisa jadi Suatu jalan untuk mengabdi,” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here