Bantuan 500 Dus Keramik diserahkan Serda Sugianto mewqakili Danrem 082/CPYJ diterima Takmir Masjid Subari dan Ketua pembangunan Masjid Sumaji

IM.com – Korem 082/CPYJ mengirim 500 dus keramik untuk pembangunan Masjid Baitturahman di Desa Bulujowo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Rabu (19/01/2022).

Bantuan 500 dus Keramik diserahkan Serda Sugianto mewakili Danrem 082/CPYJ diterima Takmir Masjid Subari dan Ketua pembangunan Masjid Sumaji.

Danrem, Kolonel Inf M. Dariyanto menyatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Korem 082/CPYJ terhadap pembangunan tempat ibadah di wilayah binaan Korem 082/CPYJ.

Dengan bantuan ini, diharapkan terbangun hubungan komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat, hal ini juga merupakan sebagai upaya kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI kuat bersama rakyat.


“Saya mengharapkan seluruh prajurit harus selalu dekat dengan rakyat, sehingga TNI akan selalu dicintai rakyat dimanapun bertugas dan berada,”ujarnya

Danrem juga berharap, mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan dengan baik dan dapat mempercepat pembangunan rumah Allah ini

“Semoga bantuan keramik yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi jamaah Masjid Baitturahman dalam menjalankan ibadah,”ungkapnya

Sementara itu Takmir Masjid Baitturahman Subari, usai menerima bantuan keramik menyampaikan rasa terima kasihnya dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan khususnya kepada Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto yang telah membantu 500 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Masjid Baitturahman.

“Sampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem, bantuan keramik sudah kami terima semoga amanah dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para jamaah yang melaksanakan ibadah di Masjid Baitturahman. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here