Jenazah MV (13) pelajar SMP korban kecelakaan di Jalan Raya RA. Kartini, Dusun Gedangan, Desa Julotondo, Kecamatan Jetis, saat hendak dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

IM.com – Kecelakaan maut dengan korban seorang pelajar saat berangkat ke sekolah terjadi di Jalan Raya RA. Kartini, Dusun Gedangan, Desa Julotondo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/1/2022) pagi. Korban MV (13) tewas tertabrak setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk.

Kronologi kecelakaan bermula ketika pelajar SMP asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu mengendarai motor Honda Vario bernopol S 5058 TG melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, sekitar pukul 06.15 WIB, korban hilang kendali dan terjatuh ke samping kanan setelah motornya bersenggolan dengan truk Hino nopol NYV dari arah berlawanan.

“Pengendara motor (korban) masuk ke jalur lawan dan bersenggolan dengan kendaraan mobil barang truck bak terbuka yang dikemudikan oleh Waras dari arah berlawanan,” ucap Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam, Kamis (27/1/2022).

Umam menyebutkan, sopir truk yang bekerja menjadi buruh lepas asal Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik ini tak bisa menghindar. Tak ayal, mobil menabrak korban hingga meninggal di lokasi kejadian.


Korban lansung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara, petugas Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan BB.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP, selanjutnya dimintakan visum ke RSUD. Untuk kerugian material sebesar Rp 200 ribu, dan BB sudah diamankan,” ucap polisi lulusan SIP angkatan 46 tahun 2017 ini. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here