Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M didampingi Kasi Intel dan Kasi Ops Korem 082/CPYJ, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI

IM.com – Jelang kunjungan Panglima TNI ke Jawa Timur pada Rabu hingga Sabtu (2-5/02-2022) para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ agar laksanakan Pam VVIP disepanjang jalan yang dilintasi oleh Panglima TNI beserta rombongan.

“Para Dandim yang wilayahnya akan dilewati oleh Panglima TNI beserta rombongan agar mempersiapkan Pam VVIP sepanjang jalan, dan antisipasi di Rest Area yang dilewati jika Panglima TNI beserta rombongan berkenan istirahat,”perintah Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M usai mengikuti rapat koordinasi dipimpim Pangdam V Brawijaya Selasa (01/02/2022) secara Video Conference.

Sementara arahannya Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto para pejabat yang sudah ditunjuk dan Dansat yang mendapat kunker Panglima TNI untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga Kunker Panglima TNI beserta rombongan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Para Komandan Satuan, siapkan satuan yang akan dikunjungi dengan baik dan laksanakan protap Pam VVIP sehingga kunjungan kerja Panglima TNI berjalan dengan aman dan lancar,”jelas Pangdam. (Penrem CPYJ)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here