Kunjungan Tim dari Zidam V/Brw dalam rangka melaksanakan pemeriksaan Matzi dan Bintek Penetapan Status Pengguna (PSP) di Makorem 082/CPYJ

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H.,M.M diwakili Kepala Seksi Logistik Letkol Inf Kuwat Muljono menerima kunjungan kerja Tim pemeriksa Matzi serta Bintek Zidam V/Brawijaya Mayor Czi Mayor Suratno beserta 2 orang anggota di kantor Kasilog Korem 082/CPYJ. Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto Kamis (09/02/2022)

Kunjungan ini untuk pemeriksaan Matzi dan Bintek Penetapan Status Pengguna (PSP) di Makorem 082/CPYJ.

Kasilog Korem 082/CPYJ Letkol Inf Kuwat Muljono menyampaikan sudah menyiapkan data-data dan administrasi yang dibutuhkan termasuk meninjau sarana dan prasana yang menjadi tanggungjawab Satker Makorem 082/CPYJ. \

Mayor Czi Suratno menyampaikan ini merupakan sebagai langkah awal dalam penyelenggaraan pengelola BMN Penetapan Status Penggunaan (PSP) karena sangat penting untuk dilakukan bagi pengelolaan BMN selanjutnya.


“Secara harfiah Penetapan Status Penggunaan BMN adalah suatu bentuk surat keputusan dari pengelola barang atau pengguna barang maupun kuasa pengguna barang sesuai ketentuan pendelegasian sebagian kewenangan untuk menetapkan kewenangan, penggunaan BMN yang menjadi tanggung jawab satuan kerja dilingkungan TNI AD,” jelasnya. (Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here