Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar melaukan serah terima cinderamata dengan perwakilan Taruna Akmil Tingkat IV Tahun 2021/2022.

IM.com – Polres Mojokerto mendapat kunjungan dari 35 personel Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV Tahun 2021/2022. Kegiatan dalam rangka On the Job Training (OJT) ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para senior kepolisian dan bertukar pengetahuan dan keterampilan sebagai Danton/setingkat.

Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Pejabat Utama di Aula Polres Mojokerto, Kamis (10/2/2022). Perwira polisi berpangkat dua melati di pundak itu mengucapkan terimakasih kepada Taruna Akmil yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Polres Mojokerto.

“Selamat berlatih para Taruna Akmil yang sedang melaksanakan OJT di Yonif Para Raider 503/Mayangkara, semoga dengan adanya kegiatan OJT ini dapat mempelajari dan memahami seluruh rangkaian kegiatan yang ada di satuan dan bisa menjadi Perwira yang dapat diandalkan untuk memimpin satuan-satuan di jajaran TNI AD di masa yang akan datang,” kata AKBP Apip Ginanjar.

Pelaksanaan OJT 35 personel Taruna Akmil Tingkat IV TP. 2021/2022 ini dilaksanakan sejak tanggal 7 Februari hingga 19 Februari 2022 di Yonif Para Raider 503 Mayangkara, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here