Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mewakili Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto menghadiri vaksinasi serentak di Polres Lamongan

IM.com – Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Lamongan Jawa Timur merupakan salah satu gerakan akselarasi vaksinasi serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia. Sasaran utama lansia dan masyarakat yang belum pernah vaksin.

Kegiatan ini ditinjau dipantau Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari Pidie Convention Center Kabupaten Pidie Provinsi Aceh secara video conference.

Sementara di Jawa Timur vaksinasi serentak dilaksanakan di Polres Lamongan Sabtu (26/02/2022) dihadiri Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mewakili Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto.

Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan, akselerasi vaksinasi saat ini penting dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya varian Omicron yang saat ini angkanya sudah melebihi varian Delta.


Akselari vaksinasi booster juga dilakukan untuk masyarakat yang sudah enam bulan menerima vaksinasi dosis satu dan dosis dua. Selain vaksinasi booster juga dilaksanakan vaksinasi untuk kelompok lansia.

“Kita juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan Rumah Sakit, sehingga pada saat ada masyarakat yang dirawat bisa sembuh,”tambahnya

Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Vaksinasi serentak yang di laksanakan oleh Polda dan Polres Se Indonesia.

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H.,M.M menyampaikan kegiatan vaksinasi serentak juga dilaksanakan TNI, sesuai perintah Panglima TNI melalui vaksinasi Mobile.

“Kegiatan serbuan vaksinasi serentak saat ini juga dilaksanakan oleh TNI, dengan harapan masyarakat Indonesia terbebas dari wabah Covid-19,”ujar Danrem. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here