Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M sambut kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk

IM.com ‘- Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M sambut kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk yang berada di Jalan. Kaligoro Desa. Kepuh Pandak Kecamatan. Kaligoro Kabupaten. Mojokerto. Kamis (10/03/2022)

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk disambut oleh Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Direktur Utama (Dirut) PT. Arwana Citra Mulia Tandean Rustandy beserta staf.

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT. Arwana Citra Mulia beserta staf atas komitmen yang telah mengembangkan bisnis di Indonesia serta telah banyak memberikan sumbangannya kepada prajurit Kostrad pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh PT. Arwana Citra Mulia kepada kami, dan akan kami salurkan kepada satuan-satuan untuk membantu pembangunan yang masih perlu pembenahan,”ujarnya


Pangkostrad juga meninjau proses pembuatan keramik dari mulai bahan mentah sampai dengan menjadi keramik yang siap kirim.

“Saya telah melihat secara langsung proses pembuatan keramik, dan saya juga mengapresiasi kepada para Karyawan PT. Arwana yang tetap mematuhi protokol kesehatan begitu baik sehingga akan mencegah keterpaparan dari Covid-19,”jelasnya

Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyampaikan bahwa, wabah Covid-19 di wilayah kerja Korem 082/CPYJ saat ini sudah menurun secara signifikan.

“saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat wilayah kerja jajaran Korem 082/CPYJ yang telah melaksanakan vaksinasi baik vaksin dosis 1 dan 2 bahkan vaksin booster dengan penuh kesadaran tanpa adanya paksaan,”jelas Danrem

Hadir dalam kunjungan Pangkostrad ke PT. Arwana, PJU Kostrad, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H.,M.M, Dandim 0815 Letkol inf Beni Asman, S. Sos., M.H, Kabag Sumda Kompol Tri Sujoko, Danramil 0815/13 Kapten Inf Beni irawan .(Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here