Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Diah Natalisa disambut Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan saat meninjau ke sentra pelayanan publik Polresta Mojokerto, Selasa (22/3/2022).

IM.com –  Setiap penyelengga  pelayanan publik harus berkomitmen untuk penyelenggaraan budaya pemerintahan yang adaptif, inovatif dan transparan demi kesejahteraan masyarakat. Pesan dan arahan itu disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Diah Natalisa saat meninjau ke sentra pelayanan publik Polresta Mojokerto, Selasa (22/3/2022).

Rombongan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB disambut Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan dan pejabat utama. Dalam peninjauan tersebut, Diah Natalisa bersama tim meninjau pelayanan SKCK dan Identifikasi di Polresta Mojokerto.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa menyampaikan, dalam rangka mewujudkan pelayanan publik prima dan berkelas dunia, diperlukan komitmen yang kuat bagi seluruh pihak pimpinan. Komitmen tersebut juga diperkuat dengan prinsip kolaborasi dan sinergi.

“Penyelenggara Pelayanan publik harus senantiasa diarahkan kepada tujuan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat, juga harus senantiasa membangun budaya pemerintahan yang inovatif, adaptif dan dinamis,” katanya dalam Audiensi di Aula Wira Pratama, Selasa (22/3/2022).


Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menyebutkan beberapa aspek pendukung dalam meningkatkan Pelayanan publik. Salah satunya adalah peningkatan kemampuan personil yang melayani serta tempat pelayanan publik yang memadai.

“Kami telah berkomitmen untuk meningkatkan Pelayanan Publik yang sudah ada, dengan cara menganalisa pelayanan publik untuk memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat, jadi kami Mohon bimbingannya dan arahannya yang terbaik guna membantu Polresta Mojokerto dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik,” tuturnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here