truk Mitsubishi warna kuning nopol AE 8142 UT yang disopiri Sukarni (52) warga Kecamatan Balong, Ponorogo yang ringsek usai menyeruduk truk tangki dan menyebabkan tabrakan beruntun di di Jalan Raya Bypass, Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (5/4/2022).

IM.com – Kecelakaan karambol kembali terjadi di Mojokerto. Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Bypass, Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (5/4/2022) mengakibatkan satu sopir truk terluka parah.

Kecelakaan melibatkan dua truk dan satu mobil. Tiga kendaraan itu sama-sama melaju dari arah utara atau dari arah Surabaya.

Sementara di lampu merah Raya Bypass Sekar Putih, ada truk tangki air nopol W 8931 DZ yang dikemudikan Darsono (36) sedang berhenti. Tiba-tiba, truk Mitsubishi warna kuning nopol AE 8142 UT yang disopiri Sukarni (52) warga Kecamatan Balong, Ponorogo melaju dari belakang menabrak truk tangki.

“Saya kan berhenti. Tiba-tiba ditabrak dari belakang,” kata Darsono, sopir asal Kecamatan Pacet, Mojokerto.


Baca juga: Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan, Pemotor Asal Mojoanyar Tewas

Tumbukan itu menyebabkan Darsono terkejut dan truknya terdorong ke depan hingga menabrak  mobil Kijang Innova di depannya yang dikemudikan Eko Hariyanto (44).

Akibat tabrakan karambol ini, truk Mitsubishi yang menjadi pemicu kecelakaan mengalami ringsek berat di bagian depan. Sementara sopirnya, Sukarni, terluka parah di bagian kaki karena terjepit di dalam kabin kemudi.

“Kakinya patah sebelah kanan, sudah dibawa ke rumah sakit,” terang Darsono.

Kecelakaan karambol ini menyebabkan kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto. Kendaraan dari arah utara harus berjalan merambat.

Arus kendaraan kembali  lancar setelah polisi mengevakuasi truk yang ringsek dengan menggunakan mobil derek. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here