Kapolres AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung pembagian dana BPTKLWN kepada warga penerima yang telah didata Bhabinkamtibmas di Mapolres, Sabtu (23/4/2022).

IM.com – Polres Mojokerto menyalurkan Bantuan Tunai Pangan PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto tahap ke-3 dari pemerintah. Penyaluran akan dilaksanakan dalam tiga gelombang, masing-masing 5 kecamatan per hari.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Pembagian dana BTPKLWN tahap ke 3 di Polres Mojokerto sendiri rencana nya akan dibagi menjadi 3 gelombang,” kata Kapolres AKBP Apip Ginanjar didampingi para pejabat utama saat meninjau langsung pembagian dana BTPKLWN di Mapolres, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Sabtu (23/4/2022).

Kapolres zMojokerto AKBP Apip Ginanjar menyerahkan bantuan tunai pangan secara simbolis kepada warga penerima.

Apip meminta maaf kepada masyarakat karena keterbatasan tempat penyerahan dana BTPKLWN di Mapolres Mojokerto. Ke depan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk menyediakan tempat yang lebih representatif untuk penyaluran bantuan.


“Ke depan kami berusaha menyediakan tempat yang nyaman serta luas untuk pembagian dana BTPKLWN kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Pembagian dana BTPKLWN tahap 3 gelombang 1 ini di ikuti oleh 5 kecamatan antara lain, Mojoanyar, Dlanggu, Kutorejo, Mojosari dan Pungging. Untuk gelombang ke 2 Rencananya akan dibagi lagi pada hari selasa minggu depan menjelang lebaran. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here