Kecalakaan melibatkan tiga sepeda motor dan tiga orang pengendara. Akibatnya, satu pengendara motor asal Kediri tewas di lokasi kejadian.

IM.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Nasional Mojokerto-Jombang, di Dusun Jatisumber, Desak Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten. Mojokerto, Sabtu (30/4/2022).

Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor dan tiga orang pengendara. Akibatnya, satu pengendara motor asal Kediri tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Bermula sepeda motor Yamaha Vega nopol L 2261 U dikendarai Masringah melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, Masringah bersinggungan dengan mobil pickup tidak diketahui identitasnya yang tengah parkir di badan jalan.


“Kendaraan Masringah pun oleng dan jatuh ke kanan,” katanya.

Karena jaraknya berdekatan, dari belakang sepeda motor Yamaha vixion nopol AG 4089 ECA dikendarai Agus Wahyudi (28)  warga Kelurahan Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kediri itu menghantam sepeda motor Vega tersebut.

Kemudian disusul lagi sepeda motor Honda Supra Fit X nopol L 6201 AQ  dikemudikan Mukhtarom (48) warga Dusun Sumput, Desa Medali, Kecamatan Puri, Mojokerto. “Terjadilah laka lantas,” tukas Wihandoko.

Diduga korban Masringah kurang hati-hati dan konsentrasi saat berkendara yang mengakibat bersinggungan dengan mobil pick up yang terparkir di tepi jalan.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, korban Masringah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan.

“Korban sudah dievakuasi ke di RSUD kota Mojokerto,” sambung Wihandoko.

Proses evakuasi kendaraan tidak berlangsung lama. Sehingga tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke unit laka lantas Polres Mojokerto. Peristiwa kecelakaan ini dalam penyelidikan kepolisian.  (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here