Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Himawan mengunjungi rumah Nurul Maulidah untuk menyerahkan bansos kursi roda dan paket sembako di Dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/05/22) siang.

IM.com –  Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan kembali mengaktifkan program Jumat berkah atau JUBAH pasca Ramadhan. Giat JUBAH kali ini dilaksanakan dengan bagi-bagi bantuan sosial, di antaranya memberikan kursi roda kepada  anak berkebutuhan khusus Nurul Maulidah.

Bantuan kursi roda dan uang tunai diserahkan langsung oleh Kapolresta Mojokerto kepada Nurul di rumahnya, Dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/05/22) siang. Selain untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, Rofiq juga berharap agar bakti sosial ini dapat menjadi contoh bagi para bawahannya agar memupuk sikap peduli.

“Kami berkunjung untuk memberikan bantuan kursi roda dan sedikit sembako. Semoga bermanfaat, dapat membantu meringankan beban bagi Nurul Maulidah sekeluarga. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian,” kata Rofiq.

Kapolresta didampingi Kapolsek Kemlagi AKP Sugeng, Bersama pejabat utama Kasat Binmas AKP Deddy, Kasat Samapta AKP Anang, Kasat Lantas AKP Heru, Kasi Propam IPDA Yuda serta Forkopimca Kemlagi. Mengenakan peci warna hitam, alumni Akpol 2001 itu membantu menuntun Nurul sampai duduk di kursi roda seraya memberikan semangat kepada perempuan tersebut dan keluarganya.


“Ibu yang sabar ya merawat Adik Nurul dan selalu lantunkan sholawat semoga diberikan kesehatan,” ucap AKBP Rofiq kepada ibunda Nurul.

Ibunda Nurul pun menyambut ucapan Kapolresta dengan ungkapan terima kasih. Khususnya atas bantuan yang diberikan untuk keluarganya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya,” ucapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here