Wakapolresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito didampingi jajaran PJU dan TNI berbincang dengan Ngatirah usai menyerahkanbantuan kursi roda, sembako dan uang tunai di rumah penerima, Dusun Jatikumpul, Desa Mojokumpul Kecamatan Kemlagi, Jumat (20/5/2022).

IM.com – Wakapolresta Mojokerto Kompol Sarwo Waskito bersama Kapolsek Kemlagi beserta jajaran menyalurkan memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Ngatirah, warga Dusun Jatikumpul, Desa Mojokumpul Kecamatan Kemlagi, Jumat (20/5/2022) siang. Penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud rasa peduli sekaligus meningkatkan kepedulian Polri kepada masyarakat tidak mampu.

Wakapolresta Kompol Sarwo Waskito yang mewakili Kapolresta Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menyerahkan bansos kepada Ngatirah dan keluarganya. Selain kursi roda, bantuan bansos yang diserahkan dalam rangkaian kegiatan Jumat Berkah (Jubah) Polresta Mojokerto ini juga berupa sembako dan uang tunai.

“Sedikit bantuan yang bisa kami berikan berupa kursi roda dan sembako semoga bermanfaat untuk Ngatirah dan keluarga,” ucap Kompol Sarwo penuh keprihatinan saat berkunjung langsung dan menyerahkan bantuan di rumah Ngatirah.

Baca: Kapolresta Mojokerto Semangati dan Tuntun Anak Berkebutuhan Khusus Duduk di Kursi Roda Bansos


Bantuan ini diterima dengan senang hati oleh Ngatirah dan keluarganya. Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan rasa syakur dan terima kasih kepada jajaran Polresta Mojokerto.

Matur suwun (terima kasih) Pak,” ucap Ngatirah kepada Wakapolresta Mojokerto dan jajaran. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here