S (71) meninggal dunia dalam kondisi tergantung dengan tali tampar yang menjerat leher di gudang rumahnya, Dusun Swideng, Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/5/2022).

IM.com – Seorang laki-laki lanjut usia (lansia) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Dusun Swideng, Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/5/2022). Diduga, korban mengalami depresi akibat sakit menahun yang tak kunjung sembuh.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, kakek berusia 71 tahun itu diketahui berinisial S. Ia menduga, korban mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Penyebab korban gantung diri diduga depresi dan mengeluh badan panas. Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban menderita penyakit badan panas sudah lama, sekitar 1 sampai 2 tahunan,” kata Kompol Imam Mahmudi, Jum’at (27/5/2022).

Imam menjelaskan, korban mengenakan kaos hitam celana pendek dalam kondisi sudah tidak bernyawa saat pertama kali ditemukan oleh istrinya yang terbangun tengah malam. Sang istri yang terkejut melihat suaminya tergantung dengan posisi leher terjerat tali bergegas meminta bantuan ke tetangga.

“Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali tampar warna biru di gudang rumah sekitar pukul 23.00 WIB di gudang. Dua tetangga yang datang ke TKP (tempat kejadian perkara) memeriksa korban yang sudah meninggal dunia,” ujar Imam.

Polsek Trowulan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di TKP, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan pengecekan fisik atau visum luar terhadap jenazah tersebut yang dilakukan oleh pihak indentifikasi Polres Mojokerto dan dokter puskesmas setempat.  (cw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini