Ika Puspitasri atau Ning Ita memeluk kandidat lain, Nyai Shobiroh, usai terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto Konfercab Muslimat NU Kota Mojokerto dalam Konfrecab ke-17 di PPTP Darul Qur'an, Sabtu (18/6/2022) siang.

IM.com – Ika Puspitasari terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Mojokerto periode 2022-2027. Pemberdayaan perempuan nahdliyin di bidang pendidikan, sosial, keagamaan dan kesehatan bakal menjadi agenda prioritas Ning Ita selama lima tahun ke depan.

Ning Ita menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto dengan sebaik-baiknya. Bersama segenap pengurus dan kader, ia akan memperjuangkan program-program yang telah ditetapkan dalam Konfercab.

“Agenda khusus masih seputar pemberdayaan umat utamanya kalangan kaum perempuan di bidang pendidikan, sosial, keagamaan, kesehatan dan lain sebagainya,” katanya Ning Ita usai terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto.

Ika Puspitasari  terpilih sebagai ketua dalam Konfercab Muslimat NU Kota Mojokerto ke-17 di PPTP Darul Qur’an, Sabtu (18/6/2022) siang. Perempuan yang menjabat walikota itu berhasil meraih 23 suara, mengungguli pesaingnya, Nyai Shobiroh dengan 15 suara.

“Sungguh kepercayaan luar biasa, Insya’ Allah dengan dukungan dan do’a semua pihak saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Walikota Mojokerto itu sempat tak menyangka perolehan suaranya mengungguli Nyai Shobiroh yang tercatat sudah bertahun-tahun aktif di Muslimat NU. Bahkan sejak awal ia tak menyangka ketika dicalonkan sebagai ketua.

“Ya kaget campur bangga. Untuk dicalonkan saja, sudah luar biasa bagi saja, apalagi sekarang diberi kepercayaan untuk memimpin. Semoga barokah dan bisa membawa Muslimat NU Kota Mojokerto ke depan lebih baik lagi,” ungkapnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini