Polisi memasang kode nomor identifikasi pada kerangka dan tengkorak mayat perempuan yang ditemukan terpendam di kebun tebu tepi Sungai Brantas, Mojokerto, Senin (20/6/2022).

IM.com – Kerangka tulang dan tengkorak manusia ditemukan di kebun tebu tepi Sungai Brantas, sebelah timur Jembatan Gajah Mada, Mojokerto, Senin (20/6/2022). Kerangka mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia tiga bulan lalu.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso mengatakan, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh penebang tebu yang sedang bekerja di sekitar lokasi sekira pukul 08.00 WIB.  Kerangka mayat itu terpendam di dalam tanah.

“Setelah olah TKP, ternyata diduga tengkorak ini milik seorang wanita, karena disana ada sepasang pakian, ada daster dan rok,” kata Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso di lokasi.

Saat ditemukan, rangkain kerangka mulai dari kepala hingga kaki tersebut tidak terpisah atau berada di satu titik. Indikasi mayat tersebut berjenis kelamin perempuan berdasar temuan di sekitar lokasi yakni daster berwarna biru dengan motif batik, rok warna hitam, satu buah tali, dan masker warna hitam.

“Diduga mayat tersebut milik seorang wanita kerena disana ada sepasang pakaian, daster dan rok,” ujar Rizki.

Rizki belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat ini.

“Dilihat dari kondisi, kemungkinan sudah tiga bulan, karema dari tengkoraknya tidak ada daging yang menempel. Perkembangannya nanti kami sampaikan,” tutup Rizki. (cw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini