Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Kasoban Arif membuka turnamen Bilyar yang diikuti 18 regu masing-masing beranggotakan 3 orang dari seluruh kecamatan di Kantor DPD Golkar, Senin (8/8/2022).

IM.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto kembali menggelar rangkaian turnamen olahraga. Kali ini, lomba Bilyar diikuti 18 regu dari seluruh kecamatan.

Turnamen dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Kasoban Arif mewakili Ketua DPD Winajat yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Bali, pada Senin (8/8/2022). Perlombaan yang akan berlangsung selama dua hari di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto ini diikuti 18 regu masing-masing beranggotakan 3 orang dari seluruh kecamatan.

“Lomba Bilyar ini adalah rangkaian dari gelaran turnamen olahraga sebelumnya yaitu Bola Voli Putri yang dibuka Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji, Jumat pekan lalu dalam rangka peringatan HUT RI ke-77,” kata Ketua DPD Winajat saat dihubungi melalui telepon selular.

Baca: Target Naikkan Pundi Suara, Golkar Jatim Safari Turnamen Bola Voli Putri di Mojokerto


Para peserta dari 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto antusias mengikuti turnamen Bilyar yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar setempat, Senin (8/8/2022).

Selain itu, Winajat menjelaskan, turnamen ini untuk mengisi kegiatan masyarakat yang sempat vakum tiga tahun akibat pandemi Covid-19. Apalagi, Bilyar merupakan olahraga yang banyak digemari berbagai kalangan, terutama anak muda.

“Alasan melombakan olahraga Bilyar juga karena tingginya animo masyarakat pada olahraga ini. Banyak juga masukan dari para pemuda di internal Golkar maupun dari luar partai,” tuturnya.

Winajat berharap, turnamen Bilyar ini dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat dan membangkitkan kembali semangat untuk pemulihan bidang olahraga, seni dan perekonomian. Partai Golkar juga menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan bagi para pemenang.

“Kami siapkan hadiah berupa uang untuk dana pembinaan sebagai benutk apresiasi dan dukungan partai Golkar pada perkembangan olahraga. Golkar akan terus intens berinteraksi dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here