Truk nopol S 9208 terguling dan puluhan ayam yang dimuat mati berserakan di Jalan Raya Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/8/2022).

IM.com – Sebuah truk berpelat nomor S 9208 mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/8/2022). Truk bermuatan ayam potong terguling dan menabrak kafe hingga akhirnya berhenti melintang di jalan.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk tersebut mengalami luka dan puluhan ayam dalam kurungan mati berserakan. Sedangkan pintu Bengkel Cafe yang terbuat dari besi ambruk total.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, truk yang dikemudikan Slamet Raharjo (40), warga Desa Segodorejo, Sumobito, Jombang. Kendaraan melaju dari timur ke barat atau dari arah Desa Pesanggrahan, Kutorejo menuju Kecamatan Dlanggu.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, truk sarat muatan ayam potong itu tiba-tiba saja oleng ke kiri. Karena sopir tidak bisa mengusai laju kendaraan, truk  menabrak pagar dan pintu Bengkel Cafe milik Dewa Hasibuan (19) hingga ambruk.


“Truck oleng ke kiri  menabrak kafe hingga menyebabkan gerbangnya rusak,” katanya, Kamis (25/8/2022).

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, kondisi sopir dan penumpang truk mengalami luka.

“Selamet raharjo supir truck luka ringan,” tandas Tri.

Selain mengakibatkan sopir truk terluka, kecelakaan ini juga membuat pemilik kafe mengalami kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 5 juta.

“Kermat Rp 5 juta. Kondisi supir truk luka ringan,” ujarnya.

Kejadian ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Barang bukti berupa truk diamakan di Polres Mojokerto. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here