Greace Angga Pristiawan, PNS asal Ngagelrejo, Kacamatan Wonokromo, Kota Surabaya tewas di Jalan Raya Parengan depan PT Lan Hay, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

IM.com – Greace Angga Pristiawan, PNS asal Ngagelrejo, Kacamatan Wonokromo, Kota Surabaya tewas di Jalan Raya Parengan depan PT Lan Hay, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/9/2022). Pria berusia 32 tahun itu tewas usai sepeda motornya dihantam truk.

“Korban meninggal dunia dan mengalami luka pada bagian kepala,” kata Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Muhammad Khoirul Umam.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Kecelakaan berawal sepeda motor jenis Honda Vario nopol W 3686 BY dikendarai korban melaju dari arah timur.

Tiba di lokasi kejadian, korban bermaksud menyalip sebuah truk tronton yang ada di depannya. Korban pun memacu tinggi kecepatan motornya. Nahas, saat akan menyalip datang sebuah truk yang dikemudikan Rochim (33) warga Desa Rejosari, Desa Dawe, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Truk yang datang dari arah berlawanan kemudian menghantam motor yang dikendarai korban.

Kerasnya benturan membuat korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Aparat kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota yang menerima informasi kecelakaan lalu lintas telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Umam mengatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan korban tidak hati-hati saat akan mendahului.

“Penyebab kecelakaan disebabkan pengendara motor yang hendak menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya, namun saat menyalip tersebut datang sebuah truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” katanya. (cw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini