Korban mengalami luka pada bagian kaki kanan dan tangan kiri. Sekrarang dirawat di RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto

IM.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Gembongan Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, tepatnya di depan warung Surya, Rabu (12/10/2022).

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan. Mobil box Isuzu Traga nopol L 9543 BH dan sepeda motor Honda Beat nopol S 4137 OK.

Kecalakaan berawal saat mobil box dikemudikan Alvi Andra Gilang (22) Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono, Nganjuk itu melaju dari arah barat menuju timur gagal menyalip.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Muhammad Khoirul Umam mengatakan, mobil box saat itu bergerak ke kanan jalan untuk mendahului truk yang belum diketahui identitasnya. Dari arah berlawanan ternyata ada pemotor yang tengah melaju.


“Karena tidak cukup ruang sesampai di tempat kejadian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Miran (21) yang berjalan dari arah berlawanan,” katanya.

Akibatnya, pemotor asal Desa Bakalanrayung, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang itu terjatuh dan mengalami luka pada bagian kaki dan tahan.

“Miran mengalami luka pada bagian kaki kanan dan tangan kiri. Sekrarang dirawat di RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto,” jelas Umam.

Selain mengakibatkan korban terluka, dalam kecelakaan itu juga kerugian materiil. Bagian depan kiri Mobil box warna putih penyok dan kacanya depan pecah. Sedangkan sepeda motor honda beat remuk bagian depan hingga knalpotnya penyok.

“Kerugian material ditaksir sampai Rp 2 juta,” tutup Umam. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here