Korban Milya Novianti (32) dirawat intensif di IGD RSUD Prof dr Soekandar karena mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri akibat dibacok suaminya sendiri Widiono alias Nur (42).

IM.com – Seorang warga Dusun Pungging Krisik, Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Widiono alias Nur (42), tega membacok istrinya Milya Novianti (32) hingga mengalami luka parah. Pelaku diduga gelap mata saat bertengkar dengan korban karena masalah utang piutang.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya Widiono terlibat adu mulut sengit dengan istrinya di rumahnya pada Senin (5/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku kesal karena korban sering meminjam uang hingga menumpuk senilai Rp 50 juta tanpa sepengetahuannya.

“Korban memiliki hutang tanpa sepengetahuan pelaku dengan total kurang lebih sebesar Rp 50 juta,” kata Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati, Selasa (6/12/2022).

Paada saat terjadi pertengkaran, korban memanggil kedua orang tuanya yang rumahnya bersebelahan. Setelah orang tuanya datang, korban malah meminta cerai. Seketika itu pelaku emosi dan mengambil pisau pemotong ayam  di dapur.


“Pelaku mengejar korban sampai di halaman depan rumahnya dan langsung mengayunkan pisaunya sebanyak satu kali yg mengenai kepala korban bagian atas hingga korban jatuh tersungkur. Setelah itu pelaku melarikan diri,” ungkap Tri.

Akibatnya, korban tak sadarkan diri dan mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri tepatnya di sisi belakang. Orang tua korban lalu  meminta bantuan warga.

Korban dievakuasi ke IGD RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk menjalani perawatan. Petugas dari Polsek Pungging yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi kejadian.

Sementara pelaku berhasil diamankan dan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Perlara dilimpahkan ke Unit PPA Polres Mojokerto,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here