Petugas Tol memeriksa mobil Toyota Avanza dalam kondisi terbalik usai mengalami pecah ban dan menabrak tiang PJU di KM 713+100/A tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tak jauh dari gerbang tol Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/12/2022).

IM.com – Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol D 1394 AAM  mengalami kecelakaan tunggal di KM 713+100/A tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tak jauh dari gerbang tol Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/12/2022) sore. Laka lantas ini menyebabkan pengemudi, M Chabib (38), tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Muhammad Khoirul Umam mengatakan, semula kendaraan mobil Toyota itu berjalan dari arah timur ke arah barat. Saat itu, warga Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya tersebut melaju di jalur cepat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tak jauh dari gerbang tol Penompo, ban sisi kiri belakang mobil tiba-tiba pecah. Sehingga kendaraan Toyota itu terperosok ke sebelah kanan dan menabrak tiang lampu PJU hingga akhirnya terbalik.

“Pengemudi mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Mayatnya dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” jelas Umam.


Akibatnya juga, mobil warna silver itu mengalami kerusakan cukup parah. Umam menyebut, kerugian material akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 20 juta,” pungkasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here