Bupati Ikfina Fahmawati menghadiri pengukuhan pengurus Exco Askab PSSI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026, Senin (9/1/2023).

IM.com – Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mojokerto masa bakti 2022-2026 dikukukan, Senin (9/1/2023). Formasi kepengurusan baru ini diharapkan dapat menjaring dan membina lebih banyak talenta sepak bola putra daerah Bumi Majapahit.

Harapan tersebut datang dari Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang diungkapkan saat menghadiri pengukuhan pengurus Askab PSSI Mojokerto 2022-2026. Ia meyakini, dengan pembinaan talenta secara terarah, akan lahir pesepakbola profesional dari bumi Majapahit.

“Sepak bola ini merupakan satu bagian yang memiliki dampak implikasi yang luas. Tidak hanya pada sisi olahraga, tetapi juga rekreasi dan ekonomi. Kalau sepakbola ini dibawa ke jalur profesional, maka ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa,” terang Ikfina, di Aula Edu Park, Ponpes eLKISI, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin, (9/1/222) siang.

IKfina juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026. Ia berharap para pengurus Askab PSSI bisa berkontribusi dengan baik untuk memajukan olahraga di daerah itu.


“Semoga kehadiran Askab Mojokerto bisa memberikan warna baru yang lebih positif, energik dan lebih produktif. Dan juga nanti bisa bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi untuk membangun sepakbola Kabupaten Mojokerto dengan berbagai prestasi,” pungkasnya. (im)

Berikut Pengurus Executive Committee Askab PSSI Kabupaten Mojokerto 2022-2026:

Komite Eksekutif:

Ketua : Fathur Rohman
Wakil Ketua : Akhmad Luthfy Ramadhani
Anggota : Fatah Muhadjir, Sigit Eko Pramono, Eko Subegyo, Ahmad Sukrisno Akbar Hamdani, Yuni Freodelina Beru Ginting.

Sekretaris :Deni Mustopa
Bendahara : Yasto Utomo
Wakil Bendahara : Juni Eko Susanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here