Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto. Petugas telah melakukan olah TKP serta memintai keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian kecelakaan

IM.com – Sebuah truk menabrak sepeda motor di Mojokerto. Diduga, truk dengan nopol S 9157 NI itu oleng. Akibatnya, pengemudi sepeda motor dan penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Kecelekaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu, (14/02-2023).

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Akhmad Andre Firmansyah (20) berjalan dari arah utara.

Truk tersebut berpenumpang Fajar Bagus (19) dan Muhammad Syaiful Rosyid (23). Ketigannya merupakan warga Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.


Saat melintas dilokasi kejadian, truk itu berjalan oleng ke kanan. Dari arah sebaliknya, melintas sepeda motor Honda Beat AG 3543 REB yang dikemudikan Ahmad Hidayat (15) warga Dusun/Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto melaju dari selatan.

Truk itu lalu menabrak sepeda motor tersebut, hingga masuk area persawahan yang penuh lumpur. “karena jarak sangat dekat sehingga kendaraan sepeda motor honda beat tertabrak dan terjadilah laka lantas,” katanya.

Sepeda motor bernumpang Ihwandi Puji (22) itu pun terjatuh hingga terserat. Akibatnya Hidayat dan Puji meninggal di lokasi kejadian. Selain itu, Bagian depan Sepeda motornya rusak parah.

“Meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupeten Mojokerto.

Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto. Petugas telah melakukan olah TKP serta memintai keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian kecelakaan ini. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here