Pamit kenal berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/2-2023) malam

IM.com – Dua tahun menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono kini berpindah tugas sebagai Aswas Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.

Pamit kenal berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/2-2023) malam. Di depan Forkopimda, Kepala BUMD dan BUMN, dan pejabat lainnya di lingkungan Kabupaten Mojokerto, Sulvia Triana Hapsari memperkenalkan diri sebagai Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru.

“Saya akan berupaya agar bisa seperti Pak Gaos dan bisa mengikuti kebijakan beliau yang sudah baik sebelumnya. Semoga kita bisa berkolaborasi dengan baik, agar bisa meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Mojokerto ini,” ungkap mantan Kajari Lebak, Banten itu.

Sementara itu, Gaos Wicaksono dalam kesempatan ini menyampaikan kesannya selama menjabat sebagai Kajari Kabupaten Mojokerto. “Kesan saya, Forkopimda Kabupaten Mojokerto adalah Forkopimda yang luar biasa. Mengapa? Karena sinergitas terjalin erat, jika ada masalah bisa kita pecahkan bersama,” bebernya.

Gaos pun menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf di akhir sambutannya. “Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama dua tahun ini, mohon maaf bila selama saya bertugas di sini ada kekhilafan,” tukasnya.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati pun menyampaikan permohonan maaf kepada Gaos Wicaksono mewakili Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru, Sulvia Triana Hapsari.

Ikfina berharap, meski berganti kepemimpinan, Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru juga tetap meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin. “Kami berharap, Bu Sulvia bisa meneruskan Pak Gaos, semoga dengan anda hadir di Kabupaten Mojokerto ini bisa membawa Kabupaten Mojokerto lebih maju lagi,” harapnya (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini