Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menandatangani prasasti peresmian Masjid Jami' Darussalam di Dusun Gunungsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Jumat, (24/2/2023) malam.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan Masjid Jami’ Darussalam di Dusun Gunungsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Jumat, (24/2/2023) malam. Ia berpesan kepada umat muslim agar selalu memakmurkan masjid, di antaranya dengan sodaqoh dan ibadah.

Peresmian masjid Jami’ Darussalam itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Ikfina Fahmawati. Ia mengatakan, keutamaan membangun rumah ibadah, yakni masjid membawa warna bagi masyarakat di sekitar.

“Masjid akan mewarnai komunitas di masjid serta meningkatkan berkah bagi masyarakat di sini,” kata Bupati Ikfina dalam sambutannya.

Bupati menjelaskan, masjid Jami’ Darussalam itu merupakan bagian dari ikhtiar semua pihak, mulai tokoh masyarakat, desa hingga kecamatan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh warga Gunungsari karena turut memiliki kepedulian rohani dengan membangun masjid.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat. Kedepan tugas masyarakat Gunungsari adalah meramaikan masjid Darussalam dengan berbagai kegiatan yang menunjang ketaqwaan,” ucapnya.

Ikfina menambakan, pembangunan masjid menjadi investasi akhirat dan itu telah diwujudkan oleh masyarakat di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong.

“Saya senang, warga ikut andil dengan cara membangun masjid untuk memelihara ketakwaan dan keimanan masyarakat sekitar,” ungkapnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here