Lima kepala sekolah baru menerima Sk pengangkatan dari Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Smart Room Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto, Jumat (9/6/2023).

IM.com – Lima guru di Kabupaten Mojokerto diangkat sebagai kepala sekolah baru. Surat keputusan (SK) pengangkatan diserahkan Bupati Ikfina Fahmawati di Smart Room Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto, Jumat (9/6/2023).

Lima orang kepsek yang baru menerima SK yakni Ridha Dwi Wulansari dari SMPN 1 Sooko menempati jabatan baru  sebagai Kepala SMPN 1 Trowulan. Kemudian, Nurhuda dari SDN Sumberkarang, Kutorejo sebagai Kepala SDN Sumberjati, Mojoanyar; Sutarti dari SDN Pohkecik, Dlanggu menempati jabatan baru sebagai Kepala SDN Baureno, Jatirejo.

Berikutnya, Yaroh dari SDN Bendung 1, Jetis menempati jabatan Kepala SDN Tanjungan, Kemlagi; dan Seleman dari SDN Cinandang menempati jabatan baru sebagai Kepala SDN Mojowatesrejo. Bupati Ikfina berpesan agar Kepala Sekolah yang baru saja menempati jabatan baru bisa menjalankan tugas dengan amanah.

“Hari ini SK sudah saya serahkan. Tolong laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga menekankan kepada para Kepala Sekolah untuk mengelola Dana BOS sesuai dengan prosedur yang berlaku. “PR nya tentu saja tolong kelola dana BOS sesuai dengan prosedur. Saya tidak ingin ada temuan pada pemeriksaan BPK yang akan datang,” tuturnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini juga berpesan agar Kepala Sekolah bisa bekerja secara tim dengan guru-guru yang lain untuk menghadapi tantangan-tantangan masa kini.

“Tugas yang harus anda laksanakan ini berat, karena anda akan menghadapi berbagai macam tantangan. Termasuk tantangan karakteristik, saya harap anda semua bisa bekerjasama dengan guru-guru yang lain dalam mendidik dan menjalankan lembaga pendidikan masing-masing,” tukasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini