Walikota Ika Puspitasari menyerahkan hibah secara simbolis kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria dilaksanakan di Pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat, Rabu (9/8/2023) sore.

IM.com – Pemerintah Kota Mojokerto menghibahkan sejumlah aset kepada institusi kepolisian. Penyerahan hibah ini untuk memperkuat sinergi kedua institusi.

Aset yang dihibahkan yakni empat unit mobil dan 33 sepeda motor. Kendaraan bermotor tersebut sebelumnya sudah dipakai Polresta Mojokerto dengan status pinjam pakai.

Penyerahan hibah oleh Walikota Ika Puspitasari kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria dilaksanakan di Pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat, Rabu (9/8/2023) sore. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kepala BPKPD Soemaljo, serta Kepala Dinas Perhubungan Endri Agus.

Ika Puspitasari menyampaikan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan baik antara Pemkot dan Polresta Mojokerto.Menurutnya, penyerahan hibah ini itu sebagai komitmen untuk terus memperkuat sinergitas institusi jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

“Saya berterima kasih kalau komitmen ini harus terus kita kuatkan dan laksanakan dalam rangka memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutur walikota yang akrab disapa Ning Ita.

Atas hibah kendaraan bermotor tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria menyampaikan terimakasihnya.

“Kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Wali Kota yang sudah memberikan batuan kendaraan kepada kami sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP Wiwit. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini