Gubernur Jawa TImur Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan sosial kepada warga lansia dan penyandang disabilitas di Pendopo Kecamatan Puri, Mojokerto, Minggu (20/8/2023).

IM.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah kalangan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Selain warga lansia, bansos juga menyasar kelompok usaha bersama dan Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD).

Bantuan yang diserahkan antara lain, alat bantu disabilitas, bansos kelompok usaha bersama, bansos wanita rawan sosial ekonomi, tali asih TKSK dan Tagana serta zakat produktif untuk Pengusaha Ultra Mikro. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, turut mendampingi Gubernur Khofifah dalam penyerahan bansos di Pendopo Kecamatan Puri, Minggu (20/8/2023).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap bantuan sosial yang sudah tersalurkan kali ini bisa bermanfaat dan meringankan para penerima manfaat. Gubernur Jatim selanjutnya bersolawat bersama masyarakat Kabupaten Mojokerto guna memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara Bupati Ikfina Fahmawati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih, setiap kedatangan Ibu Gubernur Jatim di Kabupaten Mojokerto selalu membawa keberkahan,” ungkapnya.

Usai menyerahkan bantuan sosial, Gubernur Jatim didampingi Bupati Ikfina, Kepala Dinas Sosial Jatim, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. Serta Camat Puri meninjau penyaluran bantuan oleh Bank Jatim yang berlangsung di halaman Kantor Camat Puri bersama TKSK. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini