Ketua penyelenggara yang juga Direktur PT GEI Christine Dwi Arini, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera Meitri Citra Wardani dan Ketua NPCI Kota Mojokerto Pity Kifarudin bersama penyandang disabilitas berprestasi yang mendapatkan penghargaan di acara Charity for Humanity di XOW Resto, Jalan Jayanegara, Mojokerto, Sabtu (23/9/2023).

IM.com – PT Green Environmental Indonesia (PT GEI) memberikan perhatian lebih kepada para penyandang diasbilitas. Perusahaan grup PT Putra Restu Ibu Aabdi (PRIA) itu memberikan penghargaan kepada atlet dan pelaku UMKM penyandang disabilitas yang berprestasi di Kota/Kabupaten Mojokerto

Penghargaan diberikan dalam acara Charity for Humanity yang digelar di XOW Resto, Jalan Jayanegara, Mojokerto, Sabtu (23/9/2023). Kegiatan dihadiri Meitri Citra Wardani S.H putri H. Tulus Widodo yang mencalonkan anggota legislatif DPR RI Dapil VIII dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan para penyandang diasbilitas di Kota maupun Kabupaten Mojokerto. Tentu kami juga sangat bangga dengan mereka yang telah mengukir prestasi,” kata Ketua penyelenggara  juga Direktur PT GEI  Christine Dwi Arini.

Panitia mengundang sebanyak 80 penyandang disabilitas berprestasi, di antaranya para atlet di bawah naungan NPCI National Paralimpik Comite Indonesia Kota Mojokerto. Bahkan ada beberapa atlet yang pernah meraih medali emas, perak atau perunggu di sejumlah ajang nasional maupun intenasional.

“Kami sangat senang diundang dan mendapat penghargaan dalam acara PT GEI yang punya kepedulian terhadap para penyandang disabilitas,” Ketua NPCI Kota Mojokerto Pity Kifarudin.

Caleg Perempuan Partai Keadilan Sejahtera Dapil Jatim VIII Perjuangkan Kelompok Disabilitas

Sementara Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera Meitri Citra Wardani juga mengucapkan syukur dan rasa bangganya kepada para penyandang disabilitas yang berprestasi. Ia mengatakan, acara Charity for Humanity yang diselenggarakan PT GEI ini sangat bagus untuk berbagi kebahagiaan dan ajang silaturahmi dengan mereka.

“Saya sangat bangga dengan warga penyandang disabilitas yang bisa berkarya mandiri, apalagi mengukir prestasi apapun bidangnya,” ucap Meitri.

Kegembiraan di acara Charity for Humanity yang digelar PT Green Environmental Indonesia (PT GEI) untuk para penyandang disabilitas berprestasi di bidang olah raga dan UMKM di Kota/Kabupaten Mojokerto.

Meitri berpendapat, seungguhnya para penyandang disabilitas punya keistimewaan sendiri yang sangat berpotensi untuk mencapai prestasi seperti orang biasa pada umumnya. Hanya, menurutnya, mereka kurang memiiki  kepercayaan diri.

“Makanya, para pemangku kebijakan dan pihak-pihak yang memiliki akses kekuasaan bisa memberikan perhatian lebih kepada para penyandang disabilitas. Sehingga bisa membangun kepercayaan diri mereka untuk berkarya dan berprestasi,” tandasnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini