Salah satu korban nampak terlindas roda truk yang melaju kencang akibta rem blong di turunan Karlina Futsal, Jalan Raya Pacet-Gondang, Mojokerto, Kamis (24/8/2023) sore.

IM.com – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Pacet-Gondang, Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/8/2022) petang. Sebuah truk tangki muatan air mengalami rem blong hingga menyebabkan dua korban meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi tepatnya di dekat Karlina Futsal, Jalan Raya Pacet-Gondang sekitar pukul 17.45 WIB. Peristiwa ini menyebabkan banyak korban jiwa maupun luka karena bersamaan dengan acara karnaval memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang dibanjiri masyarakat.

Kepolisian sebetulnya sudah menutup jalan untuk semua jenis kendaraan di titik pertigaan sekitar Mapolsek, dekat Bundaran Pacet. Namun di tengah masyarakat yang membanjiri jalan turunan Karlina untuk menonton karnaval, tiba-tiba ada truk meluncur kencang tak terkendali dari atas (timur).

“Diduga akibat rem blong, mobil truk melaju kencang menabrak sejumlah motor dan pengunjung (karnaval),” Kapolsek Pacet AKP Amat, Kamis (24/8/2023).

Amat mengatakan, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian mengalami luka parah karena terlindas roda truk. Sementara belasan korban luka-luka berat maupun ringan dilarikan ke puskesmas dan dirujuk ke rumah sakit terdekat.

”Saat ini yang meninggal ada di Rumah Sakit Sumberglagah. Tiga korban luka ringan tengah menjalani perawatan di Puskesmas Pacet,” ujar Amat.  (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini