Bupati Ikfina Fahmawati menyampaikan belasuungkawa sekaligus menyerahkan santunan kepada keluarga korban kecelakaan di Jalan Raya Pacet-Gondang, Jumat (25/8/2023).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan santunan bagi para korban kecelakaan truk tangki saat kegiatan karnaval di Jalan Raya Pacet-Gondang, pada Kamis, (24/8/2023). Sebanyak 16 orang menjadi korban, dua di antaranya meninggal dunia dalam kejadian naas tersebut.

Bupati Ikfina menyerahkan santunan secara simbolis sekaligus berbelasungkawa ke kediaman keluarga korban. Ia juga menjenguk dua korban luka asal Desa Kalen, Dlanggu dan Desa Tempuran, Pungging yang dirawat di RSUD Sumberglagah, Pacet, Jumat, (25/8/2023).

“Saat ini kami fokus pada korban khususnya yang mengalami luka berat. Sedangkan untuk korban meninggal beserta keluarga, kami beri dukungan dan bantuan. Begitu juga untuk yang luka ringan, saat ini sudah pulang,” kata Ikfina.

Sebagai informasi, dalam kejadian kecelakaan truk tangki ini, dua korban meninggal dunia yakni Anastasya (19) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging dan Maria Ulfa (39) warga alamat Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Baca: Begini Kronologi Truk Rem Blong Tabrak Penonton Karnaval Pacet, Sopir Jadi Tersangka

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini