Atlet Kontingen Kabupaten Mojokerto berlaga di final cabor IBCA MMA melawn atlet Kota Baru dan berhasil mempersembahkan medali emas pada hari terakhir Porprov Jatim VIII, Sabtu (16/9/2023).

IM.com – Pencapaian Kontingen Kabupaten Mojokerto pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023 sukses melampaui target meraih medali dengan poin 181. Prestasi itu dipastikan usai atlet cabor IBC MMA mendapat tambahan satu keping emas di hari terakhir, Sabtu (16/9/2023).

Pada hari terakhir Porprov Jatim VIII sebelum closing ceremony Porprov Jatim VIII, ada sembilan atlet Kabupaten Mojokerto yang bertanding. Satu di cabor IBC MMA, tiga atlet cabor Sambo dan 5 orang di cabor Kurash.

Atlet IBCA MMA Zidan Samulya Anggara sukses menyabet medali emas di final nomor striking 69 kg putra melawan kontingen Kota Batu. Sebelumnya, cabor ini juga menyumbangkan dua keping perunggu.

“Saya lihat langsung tadi perjuangan atlet IBCA MMA melawan Kota Batu di final, sangat luar biasa,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Sabtu (16/9/2023).

Sementara cabor Sambo menyumbang dua medali perak dan satu perunggu. Sedangkan atlet Kurash mendulang tiga perunggu.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini