Bupati Ikfina juga mengajak para siswa RA Miftahul Ulum ke halaman belakang Rumah Dinas Bupati Mojokerto untuk melihat berbagai binatang peliharaan.

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima kunjungan siswa RA Miftahul Ulum, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Senin (4/12/2023) pagi. Para siswa berkesempatan belajar dalam mengenal profesi kepala daerah.

Pada awal kunjungan, Bupati Ikfina mengajak para siswa untuk berkeliling kantor Bupati dan berfoto bersama di depan Rumah Dinas Bupati Mojokerto, yakni Griya Wira Praja. Selanjutnya, Ikfina yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto ini memperkenalkan diri kepada anak-anak.

“Jadi, disini anak-anak bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina,” ucap Ikfina, Senin (4/12/2023) pagi.

Bupati Ikfina juga mengajak para siswa RA Miftahul Ulum untuk melihat berbagai binatang peliharaan di halaman belakang rumah dinasnya. Ia memperlihatkan kepada para siswa burung beo, burung merak, burung kakak tua, burung elang, ikan dan rusa.

Setelah itu, para siswa pun diajak menuju ruang kerja Bupati Mojokerto. Setelah sampai di ruang kerjanya, Bupati Ikfina menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto serta mengenalkan perangkat TV pintar yang digunakan untuk menampilkan agendanya selama satu bulan kedepan.

“Ini adalah kantor bunda, setiap hari kalau bunda tidak keluar kantor untuk bertemu masyarakat, bunda ada di sini. Nah ini ada TV, bukan buat menonton TV, tapi untuk melihat jadwal bunda, hari ini jadwal bunda bertemu dengan kalian semua,” jelasnya sambil menunjuk TV pintar yang ada di ruang kerjanya.

Diakhir acara, para siswa memberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan kepada Bupati Mojokerto sebagai kenang-kenangan. Sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa RA Miftahul Ulum, mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini