Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati hadir dalam penyaluran bantuan pangan CPP di di Pendapa Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/120232) sore.

IM.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto kembali menyalurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sejumlah 5.310 kg beras untuk 531 warga di empat kecamatan. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada 5 orang masing-masing sebanyak 10 kg beras di Pendapa Kecamatan Mojosari.

Warga empat kecamatan yang menerima bantuan CPP yakni Ngoro 345 orang, Mojosari 77 orang, Pungging 54 orang dan Kutorejo 55 penerima. Kegiatan penyaluran ini dilaksanakan oleh Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan Kantor pos Mojokerto sebagai pihak penyalur bantuan.

Bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Mojokerto M. Ridwan. Hadir pula Kepala Pimpinan Cabang Bulog Surabaya Selatan Rusli, Kepala Kantor Pos Mojokerto Rendi Novian dan Forkopimca setempat.

Bupati Ikfina mengatakan, bahwa penyaluran bantuan beras ini, juga melihat kondisi wilayah desa yang rawan bencana dan rentan rawan pangan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Setiap tahun pemerintah pasti punya namanya cadangan pangan dalam bentuk beras, nah itu kita bagikan kepada warga,” ujarnya di Pendapa Kecamatan Mojosari, Kamis (14/120232) sore.

Bupati Ikfina berharap, bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang masuk kategori P3KE, atau yang daerahnya rawan bencana dan rawan pangan di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan semuanya sehat selalu dan aman semuanya,” pungkasn Ikfina. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini