IM.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro meninjau pengerjaan sejumlah proyek strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Pengerjaan proyek strategis Pemkot Mojokerto yang ditinjau sosok yang akrab disapa Mas Pj Wali diantaranya Sentra IKM (Industri Kecil Menengah), proyek jalan Balong Cangkring (BC) – Rejoto, Taman Bahari Majapahit (TBM), Kapal Majapahit, serta Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT), Jumat (22/12-2023).

“Kami ingin melihat sampai mana progres pengerjaan proyek – proyek strategis Pemkot Mojokerto yang sudah dianggarkan baik dari DAK maupun APBD Kota Mojokerto, dan sejauh ini saya sudah tanya ke masing-masing pelaksana mereka memastikan semua akan selesai tepat waktu,” ungkap Ali Kuncoro.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ia siap mengawal berjalannya proyek-proyek strategis yang ada di wilayahnya.

“Mari kita kawal bahwa semua ini akan bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Selain meninjau sejumlah proyek strategis, Mas Pj Wali juga meninjau kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) serentak di Lingkungan Sekarputih, sebagai bentuk kesiapsiagaan pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Mojokerto.

“Menurut data situasi udara yang panas itu malah bikin demam berdarah semakin ganas, jadi tidak hanya musim penghujan yang harus diwaspadai tapi juga musim kemarau juga harus kita waspadai,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini ia juga meninjau penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di e-warung “Setia” Lingkungan Sekarputih, serta memberikan sejumlah bantuan susu dan makanan bagi balita stunting. (don/im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini