Pj Wali Kota Mojokeeto Moh. Ali Kuncoro membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kecamatan Magersari, Selasa (20/2-2024) di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Gununggedangan, Kota Mojokerto

IM.com – Pj Wali Kota Mojokeeto Moh. Ali Kuncoro membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kecamatan Magersari, Selasa (20/2-2024) di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Gununggedangan, Kota Mojokerto.

Pada Musrenbang perdana tahun 2024 ini Moh. Ali Kuncoro kembali mengulas tema Musrenbang Tahun 2025 adalah “Menguatkan pertumbuhan ekonomi melalui implementasi green economy dan penguatan kerja sama antar daerah”.

“Saya hanya menyampaikan lagi-lagi pertumbuhan ekonomi ini kunci, dan untuk ekonomi bisa tumbuh masyarakatnya harus sehat wal ‘afiat, kalau masyarakatnya sehat, seger waras maka diharapkan bisa produktif, ketika produktif maka roda perekonomian akan tumbuh,” ungkapnya.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut menyebutkan saat ini di belahan dunia sudah dibayang-bayangi resesi ekonomi. Untuk itu ia berharap agar seluruh usulan Musrenbang sejalan dengan upaya penguatan ekonomi, senada dengan arah kebijakan tahun 2025.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini