Bupati Mojokerto Ikfina meresmikam 11 warung wulandari yang tersebar di wilayah Kabupaten Mojokerto secara simbolis dilaksanakan di Pasar Rakyat Kedungmaling

IM.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto Jawa Timur meluncurkan Warung Pengendalian Inflasi dan Penggunaan Produk Dalam Negeri (Wulandari).

Peresmian 11 Warung Wulandari yang tersebar di wilayah Kabupaten Mojokerto secara simbolis oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dilaksanakan di Pasar Rakyat Kedungmaling Kecamatan Sooko Selasa (05/03-2024) pagi.

Bupati Ikfina mengatakan gerai Wulandari sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengendalikan inflasi harga pangan diwilayahnya.

“Wulandari salah satu cara agar harga suatu barang tidak terlalu rendah, dan tidak naik terlalu tinggi, ini untuk kestabilan pasar,” ujar Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina menambahkan, Wulandari juga berfungsi memasarkan produk-produk dalam negeri, khusunya produk dari UMKM di Kabupaten Mojokerto yang dibina langsung Pemkab dan didukung pemasarannya dengan aplikasi Tumbas.

“Wulandari ini milik Pemerintah Kabupaten Mojokerto, jadi yang jualan juga harus masyarakat Mojokerto, sama seperti aplikasi Tumbas, yang jual saudara kita dari Mojokerto juga, tapi yang beli bisa dari mana saja,” bebernya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini