Kendaraan yang terlibat lakalantas./Karimatul Maslahah/

Sementara itu, Yuli (43) penumpang mobil pickup Grand Max mengaku kaget saat bagian belakang mobil pickup yang ditumpanginya tertabrak bus.

“Ditabrak dari belakang, ya kaget. Kan kita dari timur. Yang nabrak kita bus Mira. Kita ini lurus dari timur, di depan kita ada truk. Tau-tau langsung ditabrak bus itu,” kata Yuli.


Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto mengatakan, peristiwa laka beruntun itu terjadi sekitar pukul 4.30 WIB.

“Peristiwa lakalantas ini terjadi di jalan raya Janti, Jogoroto antara kendaraan Bus Mira, beserta dengan truk dan mobil pickup Grand Max,” ujarnya.

Anang menyebut akibat insiden laka beruntun itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Peristiwa ini mengakibatkan dimana pengemudi truk muatan ayam, beserta dengan keneknya, kami nayatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” tuturnya.

Hingga kini Anang mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui penyebab utama terjadinya lakalantas tersebut. “Untuk penyebab terjadinya lakalantas, masih kita dalami,” kata Anang.

Korban meninggal dunia atas peristiwa laka beruntun itu adalah Yogi Dwi Setiawan (26) dan Frendy Andika Saputra (28). Keduanya merupakan warga Desa Ketapangkuning, Ngusikan Jombang. (ima)

433

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini