Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro (tengah) nobar bersama masyarakat di alun-alun Wiraraja, Jumat (26/4/2024) dini hari. IM.com/tyan/
Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro (tengah) nobar bersama masyarakat di alun-alun Wiraraja, Jumat (26/4/2024) dini hari. IM.com/tyan/

IM.com – Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro ikut larut dalam keseruan bersama ribuan suporter Garuda Muda, usai nonton bareng pertandingan timnas Indonesia melawan Korea Selatan pada pertandingan Piala Asia U23 2024.

Nobar pertandingan Indonesia dan Korsel itu digelar Pemerintah Kota Mojokerto di Alun-Alun Wiraraja, Jumat (26/4/2024) dini hari.

Pj Wali Kota Mojokerto, Mohammad Ali Kuncoro yang diwakili Sekretaris Daerah (Setda), Gaguk Tri Prasetyo menuturkan nobar yang digelar Pemkot ini sebagai bentuk dukungan terhadap timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia U23 2024.

“Kita doakan timnas Garuda Muda Indonesia U-23 hingga melaju ke final. Nanti kita akan siapkan dan agendakan nonton bersama yang lebih besar lagi,” kata Gaguk kepada Inilahmojokerto.com usai nobar.

Diungkapkannya, anak asuhan Shin Tae-yong berhasil mempertontonkan penampilan yang cukup memukau, meski ada beberapa kesalah antar pemain. Namun, hasilnya Indonesia mampu mengalahkan Korsel pada babak adu pinalti dengan skor 11-10, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal dan tambahan waktu.

“Dalam pertandingan yang dipertontonkan oleh timnas tadi sangat menghibur sekali. Mereka bermain secara sportif dan bagus,” kata Gaguk.

Pantauan di lokasi nobar, setelah menyaksikan laga pertandingan piala Asia U23 2024 antara timnas Garuda Muda Indonesia melawan Korea Selatan.

Ribuan pendukung timnas Indonesia merayakan dengan menggelar konvoi sepeda motor sepanjang jalan Majapahit Kota Mojokerto. (tyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini