Petahana Ikfina Fahmawati menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Mojokerto pilkada 2024 di kantor DPC PDIP, Sabtu (11/5/2024). IM.con/Tyan/
Petahana Ikfina Fahmawati menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Mojokerto pilkada 2024 di kantor DPC PDIP, Sabtu (11/5/2024). IM.con/Tyan/

IM.com – Petanana Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengembalikan formulir pendaftaran pemilihan kepala daerah (pilkada) Mojokerto 2024 ke kantor DPC PDIP, Sabtu (11/5/2024).

Kedatangan Ikfina Fahmawati di kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto dikawal ratusan anggota PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Mojokerto.


Ikfina Fatmawati mengatakan, PDIP merupakan partai ketiga yang didatanginnya untuk menjadi kendaraan politik, dirinya maju kembali sebagai calon bupati Mojokerto 2024.

“Saya mendaftar bukan hanya untuk mencari rekomendasi, melainkan juga untuk mencari dukungan. Dimana nantinya ketika saya kembali memimpin butuh support dan kerjasama untuk membangun Kabupaten Mojokerto,” ungkap Ikfina.

Ditanya sosok wakil yang akan mendampinginya, Ikfina berharap sosok yang bisa diajak kerjasama, komitmen dan sejalan nantinya untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi.

“Kita buka kesempatan siapapun orangnya yang penting bisa seirama dalam berjuang buat Kabupaten Mojokerto,” pungkas Ikfina.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Setyo Puji Lestari menuturkan hingga saat ini sudah ada dua orang yang menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati. Yakni, petahana Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra atau Gus Bara.

“Masih ada dua orang yang menyerahkan berkas pendaftaran. Bupati Mojokerto saat ini dan Wakil Bupati,” kata dia.

Terkait kriteria bakal calon yang akan diusung PDIP dalam kontestasi pilkada Kabupaten Mojokerto 27 November 2024 mendatang, Puji menuturkan harus bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kriteria bakal calon yang akan diusung PDIP secara garis besar, mereka yang bisa diajak kerjasama dan tetap berada di garis perjuangan untuk kepentingan rakyat,” pungkas Puji. (tyan) 

112

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini