Petugas memadamkan api yang membakar kantor PNM Mekaar di Bejijong, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (24/6/2024). IM.com/Istimewa/
Petugas memadamkan api yang membakar kantor PNM Mekaar di Bejijong, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (24/6/2024). IM.com/Istimewa/

IM.com – Kantor Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur terbakar pada Senin (24/6/2024).

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Mojokerto, Parmanto menjelasakan kebakaran Kantor PNM Mekaar Trowulan, Kabupaten Mojokerto sekira pukul 14.25 WIB menghanguskan ruang bagian arsip dan dapur serta empat unit sepeda motor.


“Yang terbakar ruang bagian arsip dan dapur. Ada empat motor yang ikut terbakar,” kata Parmanto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran kantor PNM Mojokerto tersebut.

Kebakaran kantor PNM Mekaar diketahui oleh beberapa karyawan karena mencium bau terbakar. Setelah ditelisik ternyata sumber api berasal dari ruangan yang digunakan untuk tempat beristirahat karyawan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama berselang tiga unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar kantor PNM Mekaar di Trowulan.

Hingga saat ini penyebab kebakaran dan kerugian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. (uyo)

91

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini