Pelaku tindak penjualan orang diamankan Satreskrim Polresta Mojokerto, Selasa (10/9/2024). IM.com/Erix
Pelaku tindak penjualan orang diamankan Satreskrim Polresta Mojokerto, Selasa (10/9/2024). IM.com/Erix

IM.com – Demi fantasi seksual, kuli bangunan asal Kota Batu tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang di Kota Mojokerto, Jawa Timur untuk berhubungan badan dengan cara threesome.

Pasangan suami istri, HM (25), NP (25) dan pria hidung belang BE diamankan polisi saat ketiganya sedang melakukan aksi threesome di salah satu hotel Kota Mojokerto pada, 5 September 2024.


“Jadi istrinya dijual kepada BE dengan harga Rp1 juta melalui sosial media Facebook. Dengan syarat BE harus membayar uang muka (DP) Rp200 ribu,” kata Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Achmad Rudy Zaeni, Selasa (10/9/2024).

Menurutnya, pelaku kemudian bertemu di salah satu hotel sekira pukul 15.00 WIB.

HM dan istrinya NP beserta BE masuk kedalam kamar hotel secara bersama-sama dan melakukan hubungan badan bertiga (threesome).

“Jadi tepat pada pukul 16.00 WIB anggota kami dari Satreskrim Polres Mojokerto Kota mendatangi hotel tersebut, dan selanjutnya bersama-sama petugas hotel membuka pintu kamar hotel yang digunakan oleh tersangka HM dan istrinya NP beserta BE. Dan di dalam kamar ketiga orang tersebut dengan keadaan tanpa memakai busana hanya bertutupan selimut,” ungkap Rudy.

Rudy menjelaskan Kasus ini terbongkar berdasarkan laporan dari masyarakat adanya transaksi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) melalui jejaring media sosial Facebook. Tersangka HM di jerat Pasal 2 ayat (1) UU R1 Tahun 2007 tengang pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau pasal 296 KUHP atau pasal 506 KUHP dengan pidana penjara paling singkat 3 Tahun dan paling lama 15 Tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 120.000.000 dan paling banyak Rp 600.000.000.

Barang bukti diamankan kepolisian yaitu satu bandel screenshot chat whatsapp, uang tunai senilai Rp1 juta, satu buah handphone, satu buah sprei putih, satu buah kondom merek sutra, dua buah handuk, dan bukti transfer.

Tersngka HM mengaku, dirinya melakukan hubungan bertiga (threesome) demi memenuhi fantasi seksnya.

“Jadi untuk fantasi seks saya. Ya enak saja melakukan threesome dikarenakan sensasi baru,” kata HM

HM juga mengatakan, sebelumnya pada awal Agustus 2024 lalu dirinya sudah menjual istrinya NP untuk melakukan hubungan badan bertiga (threesome) di salah satu hotel di Kota Batu. Dan uang hasil menjual istrinya digunakan untuk bersenang-senang.

“Sebelumnya pada awal Agustus lalu sudah melakukan hubungan threesome di salah satu hotel di Batu dengan tarif yang sama Rp1,5 juta. Uang hasil menjual istri saya saya buat bersenang-senang,” jelas HM. (rix/sar)

145

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini